Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Telah Lengkapi Kekurangan Syarat Pendaftaran, KPU: Tanggal 23 Besok Kita Tetapkan

Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat telah melengkapi kekurangan bahan pendaftaran. Namun, hingga kini KPU belum mengumumkan ketiga Paslon tersebut telah memenuhi syarat pendaftaran.

Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat Telah Lengkapi Kekurangan Syarat Pendaftaran, KPU: Tanggal 23 Besok Kita Tetapkan
Komisioner KPU Tanjab Barat Taufik (ist)

BRITO.ID, BERITA TANJAB BARAT – Tiga Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat telah melengkapi kekurangan bahan pendaftaran. Namun, hingga kini KPU belum mengumumkan ketiga Paslon tersebut telah memenuhi syarat pendaftaran.

Komisioner KPU Tanjab Barat, Taufik, yang dikonfirmasi membenarkan tiga Paslon sudah selesai melakukan perbaikan.

"Initinya, seluruh Paslon sudah selesai melakukan perbaikan, Tapi kami belum menetapkan, nanti tanggal 23 baru kita umumkan sekalian penetapan memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat," ujarnya.

Taufik memastikan, setelah penyerahan perbaikan berkas oleh masing masing Paslon pertanggal 16 September,  KPU sudah melakukan pemeriksaan dan tidak ada lagi perbaikan.

"Intinya, semua berkas pendaftaran semua bakal pasangan calon sudah lengkap, tapi belum kita tetapkan," pungkasnya.

Penulis: Heri Anto

Editor: Rhizki Okfiandi