Viral! WNA Lawan Arus di Bali: Bule Mabuk, Bule Mabuk, Awas Pak, Awas Pak....

Video viral warga negara asing (WNA) yang diduga mabuk mengendarai mobil dengan melawan arus di Bali kini diselidiki oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar. Namun hingga kini WNA tersebut belum ditemukan. "Sedang ditelusuri, (tetapi) belum ketemu. Sudah (ada anggota polisi yang menelusuri di lapangan)," kata Kanit Laka Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih, Minggu (24/10/2021).

Viral! WNA Lawan Arus di Bali: Bule Mabuk, Bule Mabuk, Awas Pak, Awas Pak....
Viral video WNA diduga mabuk kendarai mobil lawan arus di Bali (tangkapan layar)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Video viral warga negara asing (WNA) yang diduga mabuk mengendarai mobil dengan melawan arus di Bali kini diselidiki oleh Kepolisian Resor Kota (Polresta) Denpasar. Namun hingga kini WNA tersebut belum ditemukan.

"Sedang ditelusuri, (tetapi) belum ketemu. Sudah (ada anggota polisi yang menelusuri di lapangan)," kata Kanit Laka Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih, Minggu (24/10/2021).

Namun Tiviasih enggan menjelaskan sanksi yang bisa menjerat WNA tersebut bila berhasil ditemukan oleh pihaknya. Dirinya menerangkan bahwa hal itu merupakan kewenangan pimpinan.

"Waduh saya belum bisa sampaikan itu, pimpinan yang tepat (menyampaikan), maaf dulu. Sabar dulu, saya masih (dalam) penyelidikan," terang Tiviasih.

Sebelumnya, aksi warga negara asing (WNA) yang mengendarai mobil melawan arus di Bali viral di media sosial (medsos). WNA tersebut diduga dalam keadaan mabuk.

"Bule mabuk, bule mabuk, awas Pak, awas Pak. Hey stop you, hey stop you, hey stop you. Bule mabuk, bule mabuk, bule mabuk nabrak," demikian terdengar dalam video yang beredar.

Pantauan detikcom, ada beberapa video yang beredar di media sosial mengenai peristiwa tersebut. Dalam video yang beredar, bule tersebut tampak mengendarai mobil Nissan Juke dengan nomor polisi DK-1941-DA warna abu-abu.

Dalam postingan salah satu video yang diunggah, dijelaskan bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan Thamrin hingga Jalan Hassanudin, Denpasar. WNA itu disebut sangat meresahkan karena sempat menabrak beberapa mobil dan sepeda motor.

Sumber: detikcom
Editor: Ari