CE Daftar Nomor 4, Kembalikan Formulir ke Golkar juga Nomor 4

CE Daftar Nomor 4, Kembalikan Formulir ke Golkar juga Nomor 4
CE Saat Mengembalikan Berkas ke DPD I Golkar Jambi (Dewi Anita/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Bakal Calon Gubernur Jambi, Cek Endra (CE), pagi ini mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD I Golkar Provinsi Jambi.

Setelah sebelumnya menjadi orang ke empat mengambil formulir, kini saat pengembalian formulir, CE pun turut menjadi orang ke empat.

Ketua Tim Penjaringan Golkar Jambi Gordon L Tobing, mengaku sangat antusias dengan kedatangan kader murni Golkar hari ini.

Dengan diiringi yel- yel, ruangan dipenuhi oleh tim pemenangan CE, ditambah CE hadir dengan mengenakan pakaian lengkap partai Golkar.

"Tampaknya angka 4 melekat dengan Pak CE ,semoga ini sinyal dan suatu tanda nantinya Golkar bisa mengusung CE" kata Gordon.

Gordon juga menyatakan dengan banyaknya prestasi yang dimiliki Ketua Tim Bapilu Golkar ini, adalah salah satu modal beliau untuk bisa maju ke kursi Gubernur 2020.

"Telah menjadi Bupati dua periode dan memiliki basic bekerja menjadi pengusaha dan loyalitasnya kepada Golkar dan kesuksesan lainnya merupakan bekal dan modal untuk CE maju menjadi Gubernur," pungkas Gordon.

Penulis: Dewi Anita

Editor: Rhizki Okfiandi