Merinding, Warga Kemang Dengar Suara Jeritan dari Lokasi Pemakaman

Warga Kemang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Sabtu (30/7), malam dikejutkan dengan suara jeritan seorang laki-laki.

Merinding, Warga Kemang Dengar Suara Jeritan dari Lokasi Pemakaman

BRITO.ID - Warga Kemang, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Sabtu (30/7), malam dikejutkan dengan suara jeritan seorang laki-laki.

Namun yang bikin bulu kuduk merinding, suara jeritan tersebut berasal dari lokasi pemakaman dekat perkebunan kelapa sawit di daerah Kemang.

Salah seorang warga yang mendengar jeritan tersebut adalah Lung Idris. Dikatakan Idris, ia mulai mendengar suara jeritan tersebut sejak sekira pukul 20.15 WIB.

Tidak hanya dirinya, Idris mengaku sejumlah warga lainnya juga mendengar jeritan tersebut, khususnya yang berada di RT 12 RW 05, Kelurahan Rano.

"Suaranya sangat jelas. Apalagi di daerah dekat masjid," ujar Idris saat dikonfirmasi, Minggu (1/7).

Ditambahkan Idris, suara jeritan tersebut terdengar cukup lama, sampai Minggu (1/7) dini hari. "Kami tidak berani melihat langsung karena angker," sebut Idris.

Lebih lanjut Idris mengatakan, warga baru berani mengecek ke lokasi yang diduga sumber suara jeritan tersebut sekira pukul 07.00 WIB. Namun di lokasi tidak ditemukan ada orang yang minta tolong atau benda mencurigakan lainnya.

"Beberapa puluh tahun yang lalu pernah juga kejadian seperti ini. Pas kita datangi sumber suaranya pindah ke tempat lain," pungkas Idris.