Perawat Cantik Bungo Ini Ditemukan Tak Sadarkan Diri

Perawat Cantik Bungo Ini Ditemukan Tak Sadarkan Diri

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Sempat menghilang seharian,  gadis  cantik ini membuat heboh masyarakat. Pasalnya Desi Diana Sari menjadi perbincangan publik. Sebelum menghilang Desi magang perawat di RSUD H Hanafie. Kemudian dia dikabarkan tak pulang ke rumah, sehingga pihak keluarga dan rekan kerjanya melakukan pencarian. 

Gadis warga desa Empelu, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi ini hilang diduga diculik oleh orang tidak dikenal. Dia ditemukan warga Desa Perenti Luweh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Sabtu (2/2) malam seperti dilansir nmcberita.id.

Acapkali Desi jika mau pulang dari magang minta jemput suami. Namun saat kejadian itu sang suami heran tidak ada telepon dari desi. Bahkan sang suami mencoba menelpon namun tidak diangkat.

“Suaminya kalut dan takut terjadi apa-apa dengan Desi, kemudian langsung pergi ke Rumah sakit, bahkan ditanya pihak rumah sakit dan teman magang desi. Desi Sudah pulang dari tadi Pak,” cerita Mey salah seorang Warga Empelu.

Kemudian keluarga menunggu di rumah hingga pagi hari, ternyata belum pulang juga. Sehingga  keluarga langsung melapor ke Polsek Tanah Sepenggal. Dan malam tadi Desi ditemukan di Dusun Perenti Luweh. 

Saat ditemukan kondisi Desi dalam tak sadarkan diri dan dibawa keluarganya ke RSUD H Hanafie untuk mendapatkan pertolongan. Sampai berita ini diturunkan belum tahu motif apa Desi menghilang. (red)