Sekda Muarojambi Jadi Saksi Nikah Anggota Aswhaja

Sekda Muarojambi Jadi Saksi Nikah Anggota Aswhaja
Sekda Muarojambi Moh Fadhil jadi saksi nikah wartawan Liputan Muarojambi (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Aliansi Wartawan Harian Aktif Muarojambi (Aswhaja) pekan ini berbahagia. Salah satu anggotanya bakal melepas masa lajang. Vovi Arizandi, Wartawan Media Online Newsportal.com liputan Muarojambi ini mempersunting seorang wanita bernama Despa Noviyanti. Acara akad Nikah kedua pasagan ini dilaksanakan di rumah mempelai wanita di RT 05, Desa Bathin, Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari pada Jum'at (5/7/19) sore.

Kebahagian pasangan ini bertambah karena Sekda Muarojambi Moh Fadhil Arief berkesempatan hadir saat prosesi akad nikah yang sangat sakral tersebut. Tak hanya sekedar datang memenuhi undangan, kehadiran Sekda Muarojambi sore itu juga untuk menjadi saksi akad nikah pasangan ini.

Sebelum akad nikah berlangsung, acara diawali dengan prosesi Ulur Antar Serah Terimo Adat. Acara ini berlangsung khidmat yang diisi dengan selokoh daru kedua datuk baik dari pihak laki-laki maupun yang menerima yakni pihak perempuan. Usai Ulur Antar Serah Terimo Adat, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan Akad Nikah.

"Alhamdulilah salah seorang wartawan yang bertugas di Muarojambi hari ini melepas masa lajangnya. Mudah-mudahan ini menjadi titik awal beliau menjadi sosok seorang suami dan kepala rumah tangga yang bertanggungjawab dunia dan akhirat," pesan Sekda.

Tak lupa, Putra Asli Batanghari ini menghaturkan terima kasih karena dipercaya menjadi saksi momen sakral ini.

"Terima kasih dan semoga menjadi pasangan yang Sakinah Mawaddah Warohmah. Dan semoga dianugerahi putra putri yang soleh dan Solehah nantinya," pungkas Sekda. (Rom/adv)