Kantongi Dukungan PDIP, Mulyani Siregar Siap Berlayar di Pilkada Tanjab Barat

Dewan Perwakilan Pusat Partai Demokrasi Indonesia (DPP PDI) Perjuangan, resmi mengeluarkan surat rekomendasi dukungan dan sekolah kepartaian terhadap Mulyani Siregar s.h di pilkada Tanjab Barat Desember 2020 mendatang.

Kantongi Dukungan PDIP, Mulyani Siregar Siap Berlayar di Pilkada Tanjab Barat
Surat Rekomendasi PDIP (ist)

BRITO.ID BERITA TANJAB BARAT- Dewan Perwakilan Pusat Partai Demokrasi Indonesia (DPP PDI) Perjuangan, resmi mengeluarkan surat rekomendasi dukungan dan sekolah kepartaian terhadap Mulyani Siregar s.h di pilkada Tanjab Barat Desember 2020 mendatang.

Surat Rekomendasi DPP PDI Perjuangan yang ditandatangani oleh Sekretaris PDIP Hasto Kristiyanto dan Djarot Saiful Hidayat dengan nomor 1889/IN/DPP/VIII/2020 tanggal 14 Agustus 2020.

Surat DPP PDIP tersebut ditujukan untuk calon kepala dan wakil kepala daerah yang diusung PDIP pada Pilkada serentak tahun 2020.

Mulyani Siregar menyampaikan ribuan terima kasih kepada DPP PDIP dan DPD PDIP Jambi serta DPC PDIP Tanjab Barat yang telah mensuport dirinya untuk maju sebagai calon kepala daerah yang diusung PDIP.

"Ini berkat doa dan usaha teman-teman, keluarga, pengurus DPC, DPD dan DPP yang telah mensuport" ujar Mulyani, Sabtu (15/8)

Lebih lanjut Mulyani mengatakan akan mengikuti proses yang telah ditetapkan oleh DPP PDIP.

"Saya akan ikuti semua prosedur yang telah di tetapkan oleh DPP" pungkasnya

Untuk diketahui mulyani Siregar mengikuti sekolah kepartaian bersama ratu Munawaroh calon wakil gubernur dan Muhammad Mahdan calon wakil Bupati Batanghari

Penulis: Heri Anto
Editor: Rhizki Okfiandi