Lelang Jabatan Pemprov Jambi Dibuka, Ini Dia Daftar Jabatannya

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi hari ini resmi membuka lelang jabatan eselon II. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi mengatakan ada penambahan posisi jabatan yang akan diikut sertakan untuk dilelang.

Lelang Jabatan Pemprov Jambi Dibuka, Ini Dia Daftar Jabatannya

BRITO.ID, JAMBI - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi hari ini resmi membuka lelang jabatan eselon II. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi Husairi mengatakan ada penambahan posisi jabatan yang akan diikut sertakan untuk dilelang.
 

BACA JUGA
Lagi, KPK Periksa Zumi Zola dan Asrul Hari Ini


Dengan demikian dari 7 posisi jabatan yang akan dilelang menjadi 8 posisi jabatan. "Posisi jabatan pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah juga akan dilelang," kata Husairi.

 

ARTIKEL TERKAIT

Sempat Diganti, Ini Lima Pansel Lelang Jabatan Pemprov Jambi 
Lelang Jabatan Pemprov Jambi Dibuka, Ini Dia Daftar Jabatannya

 

Berikut 8 jabatan eselon II yang hari ini dilelang: 1. Staf Ahli Gubernur Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia 2. Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik 3. Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonimi, Keuangan dan Pembangunan 4. Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi 5. Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat 6. Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah 7. Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Jambi 8. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Provinsi Jambi.

"Bagi pejabat yang telah memenuhi persyaratan dan ingin ikut pada proses lelang jabatan eselon II ini bisa mengakses langsung website BKD Provinsi Jambi," timpal Husairi. (sai)