Pasien Positif Corona Asal Sungaipenuh Dikabarkan Pulang dari Malaysia

Satu Warga Kota Sungaipenuh dipastikan positif Covid-19. Beredar kabar, warga yang tinggal di Desa Pelayang Raya tersebut, sempat berada di Malaysia, untuk mengikuti kegiatan keagamaan.

Pasien Positif Corona Asal Sungaipenuh Dikabarkan Pulang dari Malaysia
RSUD M H Thalib Kerinci (ist)

BRITO.ID, BERITA SUNGAIPENUH - Satu Warga Kota Sungaipenuh dipastikan positif Covid-19. Beredar kabar, warga yang tinggal di Desa Pelayang Raya tersebut, sempat berada di Malaysia, untuk mengikuti kegiatan keagamaan.

Kabid Pelayanan RSUD M H Thalib Nafrizal Jaya, yang coba dikonfirmasi juga mengaku kalau kabar yang beredar pasien tersebut baru pulang dari Malaysia.

"Riwayat perjalanan yang pasti kami belum tau, kalau dengar-dengar memang baru pulang dari Malaysia," ujar Nafrizal Jaya.

Sementara itu, di Tempat terpisah, Sekretaris Dinkes Sungaipenuh, Azwarman, yang dikonfirmasi membenarkan kalau salah satu warga Sungaipenuh positif Corona.

"Benar, itu memang warga kita, tinggal di Desa Pelayang Raya," ungkap Azwarman.

Disebutkannya, saat ini pasien tersebut masih menjalani isolasi, di RSUD M H Thalib.

"Sekarang diisolasi di RSUD M H Thalib Kerinci," singkatnya.

Untuk diketahui, pasien tersebut sempat dijemput oleh tim Gugus Covid beberapa hari lalu, karena hasil Rapid Testnya positif, dan langsung menjalani perawatan di RSUD M H Thalib Kerinci.

Penulis: Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi