Pemotor Ninja Tabrak Ibu-ibu Hingga Tewas di Jalinsum Kota Muarabungo

Pemotor Ninja Tabrak Ibu-ibu Hingga Tewas di Jalinsum Kota Muarabungo
Korban tewas saat di RSUD. (Ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Laka lantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, kali ini pengendara Motor Kawasaki Ninja warna hijau stabilo tanpa Nopol menabrak seorang ibu Rumah tangga yang hendak menyeberang hingga tewas.

Kejadian ini di Jalan Lintas Sumatera KM 02 arah Padang, Simpang Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar MuaraBungo, Kabupaten Bungo Selasa (14/01), malam.

Korban kali ini terjadi dialami oleh berinisial P seorang Ibu Rumah tangga (49), yang beralamat di Desa Tanjung Gedang, RT 06 RW 02, Kelurahan Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar MuaraBungo.

Konologi berawal motor Kawasaki Ninja tanpa menggunakan Nopol yang dikendarai oleh RAS (Inisial Pelaku) datang dari arah Bungo menuju arah Padang. Setiba di TKP sepeda motor Kawasaki Ninja menabrak ibu rumah tangga yang berinisial P yang sedang menyeberang jalan.

Akibat kejadian ini korban ini meninggal dunia di TKP, kemudian pelaku RAS dengan sepeda motornya di amankan di Satlantas Polres Bungo.

Kanit Laka Adi mengatakan, memang benar sekitar pukul 22.45 tadi malam ada kejadian lakalantas di wilkum Polres Bungo, tepatnya di jalan Lintas Sumatera Km 02, Simpang Tanjung Gedang, Kecamatan Pasar Muarabungo.

"Kita dapat informasi ini ada salah satu warga yang menelepon ke kantor kami,bahwa ada terjadi tabrakan di simpang Tanjung Gedang," kata Adi.

Saya dan beberapa personil langsung menuju ke TKP, tiba disana korban P langsung meninggal di tempat (TKP). Sedangkan pelaku berinisial RAS dan sepeda motor miliknya langsung di tahan oleh warga.

"Korban kami bawa ke Rumah sakit H.Hanafie untuk meminta pertolongan medis lebih lanjut. Saat ini pelaku dan sepeda motor miliknya sudah kami amankan di Satlantas Polres Bungo," kata Kanit Laka Adi. (red)