Soal Izin Operasional Angso Duo Baru, PT EBN: No Comment Tidak Ingin Berpolemik

Soal Izin Operasional Angso Duo Baru, PT EBN: No Comment Tidak Ingin Berpolemik

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Belum dipenuhinya dan dijalankan dengan baik Peraturan Walikota (Perwal) Jambi oleh pihak PT Eraguna Bumi Nusa (EBN) selaku pengelola Angso Duo baru menjadi alasan Pemerintah Kota hingga kini belum bisa menerbitkan izin operasional Angso Duo Baru.

Dikonfirmasi Ansori Hasan selaku Humas PT. EBN terkait hal ini tak berani banyak komentar. "No comment, kami tidak ingin berpolemik," jelasnya, Kamis (11/4).

Apakah ada kendala dalam kepengurusan izin tersebut, Ansori pun memilih tak ingin berkomentar lagi. "No comment dan tidak ingin berpolemik," ungkapnya.

Saat ini, pihaknya hanya ingin fokus untuk terus berbenah bagaimana Pasar Angsou Duo itu bisa seperti yang diharapkan masyarakat. "Setiap hari kami mengurus pasar itu dengan baik. Pedagangnya rapih, tertib untungnya banyak dan yang masuk ke Angsoduo juga senang," tambah Ansori.

Sebelumnya Walikota Fasha menegaskan jika Pemkot tidak akan mengeluarkan izin operasional jika PT EBN tak mengikuti Perwal. Salah satu bunyi Perwali itu adalah pedagang hanya diperbolehkan menjajakan dagangannya sampai pukul 18.00 WIB.

"Saya tidak akan mengeluarkan izin Pasar Angso Duo baru jika tidak mengikuti Perwal. Harusnya pedagang hanya diperbolehkan berjualan dari pukul 4 atau 5 subuh hingga jam 6 sore. Namun entah siapa oknum yang mengepalai dan mempengaruhi para pedagang, dan akhirnya pedagang masih berjualan sampai malam hari," ungkap Walikota Jambi Sy Fasha terkait hal itu, Selasa (9/04). (red)

Reporter : Dewi Yana Safitri